To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Friday, June 30, 2006 4:42 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] Service Commands pada Ponsel

coba anda cari informasi mengenai flash sms setahu saya flash sms itu tidak masuk ke inbox ----- Original Message ----- From: "Muhammad Riyadi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Friday, June 30, 2006 3:11 PM

NB lagi : Informasi yang didapatkan tidak langsung masuk ke Inbox SMS,
gimana caranya untuk dapat mengambil informasi dari Service Commands
atau Push Messages

Terima kasih

2006/6/30, Muhammad Riyadi <[EMAIL PROTECTED]>:
aku juga baru dapet dari orang telkomsel nama lainnya adalah Push
Messages, bisa juga digunakan untuk informasi sperti : di Simpati info
Piala Dunia dengan *465#, *222# untuk mengaktifkan veronica dll, itu
kan termasuk bagian dari Service Commands kalo di HP Nokia, tp
formatnya bukan berbentuk sms jadi infonya langsung didapat.

Kira2 bisa kan dipake di SMS Gateway seperti Kannel, Gnokii, SMSD dll ....

thnx info nya...