minx wrote:
On 6/29/06, I Gede Wijaya S <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
minx wrote:

> saya dah install yang ini
> flex-2.5.4a-22mdk     A tool for creating scanners (text pattern
> recognizers)
> dan dapatnya di
> http://rpmfind.net/linux/RPM/mandriva/2006.0/SRPMS/FByName.html
> kok masih error juga ya ? ada petunjuk lain ?
> atau bukan flex yang itu ?

Yang anda ambil itu adalah SRPMS (RPM Source) untuk flex. Jadi belum
terinstall. Untuk membuktikannya, coba ketika:

flex --help

Build flex dulu yang Anda ambil tersebut. Tersambung ke internet ndak?
Kok ndak pakai urpmi? (atau apt-get sudah ada?)

gimana caranya build flex nya , saya tersambung internet terus kok ...
tolong kasi step2 nya

Jadi benar, ndak ada hasil dari perintah flex -h?

btw, saya bukan pengguna Mandriva. sebenarnya Mandriva itu ada berapa cd sih? Anda punya cd-nya? coba deh cari di cd anda dulu, berkas flex-*.rpm, mungkin ada (kalo 1 cd yah, kemungkinan tidak ada)