Dh,
Mau tanya juga maksudnya kabel yang prolifix itu apa
ya?
Apa ciri2 dari kabel prolifix itu.

Saya pakai Nokia 3115, providernya Mobile-8, pake
OS:'Jendela', dapat koneksi 200-an kbps, tapi terasa
lambat, dan saya coba ping ke www.yahoo.com, response
timenya tinggi sekali (ada yang ribuan
milisecond,rata2 ratusan milisecond dan ada request
time outnya), dan biasanya ada 11% packet loss.
Saya coba berbagai skenario yaitu melalui mobile-8
langsung, lewat VPN CBN via mobile-8 (hasil sama
saja), malah kalau pake dialup langsung ke CBN-nya
bagus ga ada paket loss, dan pake telkomnet.

Ada yang tahu penyebabnya ? apakah ini karena modem
nokianya,kabel DKU-5 nya (udah coba pake yang original
hasil sama) atau mobile-8 nya ya?

Regards
Edwin