saya juga ngalami hal yang sama. saya pake OS XP dengan printer HP 3920 yang dishare, saya coba akses dari vector 5.0 (sudah saya install hplip terbaru) tapi tetap saja ngga bisa. ngga tau kenapa, mungkin karena ngga cocok drivernya ato apanya.. soalnya saya coba install printer itu di vector, juga ngga bisa. kemungkinan drivernya atau bisa juga saya salah setting CUPS.

teman 2 kira kira ada yang tau gak, web site yang ngebahas tentang masalah ini please urgent banget nich