--- "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya akses pake prxy Squid 2.5STABLE11, barusan aja
> bisa kok..
> Gak bisanya gimana..? error message apa..?
> Banyak faktor dan banyak kemungkinannya,  kalo cuma
> bilang gak bisa..

Nggak bisanya, as in, nggak muncul tampilannya.
Browsernya bengong, gak muncul tampilan apa2.

BTW, squid yg dipake versi 2.5.STABLE14-2.

Baguslah kalau teman2 lainnya bisa pada akses ke URL
itu, berarti kesalahan bukan terletak pada squidnya :D

Thanks again, saya akan coba troubleshoot lebih jauh
lagi.

-kum