Dear All,

Saya ada rencana mo ganti qmailrock ke qmailtoaster, untuk percobaan saya
install qmailtoaster di local pakai centos. Qmailtoaster berhasil diinstall
dan saya sudah buat domain + usernya.Lalu bagaimana cara panggil mail
clientnya ( squirrelmail), Untuk panggil vqadminnya :
192.168.99.3/admin-toaster/ (sudah jalan), tapi bagaimana untuk panggil mail
clientnya.

Kalau semuanya sudah fix, bagaimana cara migrasi user dari qmailrock ke
qmailtoaster, soalnya kalau buat user ulang..inboxnya hilang berarti.

Instalasi qmailrock tidak pakai mysql, qmailtoaster pakai.

salam

tito