To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Friday, July 07, 2006 8:20 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] Service Commands pada Ponsel

victor, yang Zakaria maksud itu, gimana ngirim sms sebagai ganti
memanggil *888# atau *123# gitu lo, sebenarnya itu juga kan sms, coba
aja di hp nokia, sms - service command, ketik *888# nggak muncul lagi
nomor tujuan. itu lo maksudnya jadi biar cek pulsa bisa dari sms
menggunakan smsgateway sendiri, biar kartunya nggak perlu
dicopot-copot.

mungkin victor bisa bantu kalo tahu maksudnya. soalnya sampe segala AT
command victor lancar :)