Hallo,

Bagaimana cara membuka lagi session/koneksi ssh yang terputus dan
kembali saat terakhir sebelum putus. Bisa nggak ya?

Tujuannya, saya mau install sebuah program yg mendownload softwarenya
disaat installasi. Proses ini berjalan lama karena yg didownload cukup
besar dan akan diikuti pertanyaan2 saat installasi. Gimana caranya
saat proses download bisa saya tinggal/putus sshnya dan nanti saya
sambung lagi untuk menjawab pertanyaan2 installasi dan menyelesaikan
proses install. Atau bisa jadi ssh terputus tanpa sengaja krn proses
yang lama ini.

Terimakasih atas bantuannya.

Salam,
Yanurmal