On Wed, Aug 02, 2006 at 02:04:27PM +0700, Zaki Akhmad wrote:

> Saya sedang menginstall postfixadmin. Halaman setup.php menunjukkan saya
> sukses melakukan instalalasi dan konfigurasi postfixadmin. Yang jadi
> masalah adalah ketika saya mengakses halaman login.php. Tidak muncul apa
> pun :-(

Jangan kuatir, saya dulu pernah mengalami hal yg sama. Kalau tdk salah
ingat, ada satu ada dua file yg kudu dihapus atau enaknya di-remove saja:

[EMAIL PROTECTED]:/home/www/htdocs/postfixadmin.godonk.org# ls -l *.default
-rw-r--r--  1 nobody nobody  981 2005-01-07 06:00 motd-admin.txt.default
-rw-r-----  1 nobody nobody 5506 2005-01-07 06:00 setup.php.default

Nah, itu dia file, motd-admin.txt dan setup.php, yg dimove ke *.default.
BTW, config.inc.php-nya sudah disetup kan ?

Salam,

~yudi