On 8/9/06, sofyan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
BaCy wrote:

> saya kurang mengerti letak permasalahannya :D
simple aja kok, mx mereka di webhosting atau isp terus mereka  punya
mail server  local sendiri dengan nama domain yang sama
nah permasalahannya bagaimana jika user yg di luar kantor mereka  dapat
menerima email dari  local mail server mereka ?  karena  nama
domainnya  dianggap lokal oleh qmail

hm...gitu to...permasalahannya..
ya cukup buat vpn aja kan? ato user diluar kantor tinggal nge ras ke
kantor, trus konek ke mail server. selesai dah... :)

--
Linux can help figure out stuff that make me feel like a complete IDIOT