Hai milisers,

Ada rekan yg sudah pernah mencoba voice mailbox ? Maksudnya bila
ada telpon masuk dan setelah beberapa nada dering tidak ada yg angkat
maka secara otomatis sistem akan memperdengarkan suara - bisa rekaman
kita - agar pemanggil menitipkan pesan2nya.

Dulu, zaman dulu, saya pernah pakai bitware tapi untuk windows95/98.
Ini bisa berfungsi sbg voice mailbox malahan ada extensionnya segala.
Kalau di linux pakai apa ya ? Soalnya saya sering2 keluar kantor,
dan maunya telpon masuk tersimpan di voice mailbox, jadi bisa
didengarkan setelah balik kantor.

TIA,

~yudi