On Thu, Aug 10, 2006 at 01:29:32PM +0800, Rumy Taulu wrote:

> Mungkin ini, dulu pernah main-main berdasarkan referensi site ini :
>
> http://www.geocities.com/sbmilbur/sendmail/

Terima kasih buat petunjuknya. Ini membantu sekali, tapi baru
setengahnya, hehehe. Setelah diimplementasikan, efeknya seperti
$always_bcc di Postfix, semua email yg lewat akan dicopy ke satu
account. Setengahnya lagi yg saya masih cari tau adalah gimana supaya
emailnya nggak benar2 dikirimkan. Jadi setiap kali habis mengoleksi
langsung berhenti, gak diterusin kirim ke recipientnya. Ada ide?
(sementara saya sambil mencari2 juga)

Ronny