Salam Linux,

Perkenalkan saya member baru disini. saya baru saja memakai Redhat 9 dengan sendmail dan MailScanner + ClamAV. semua sudah terinstall dengan baik. tapi hari ini user kami tidak bisa terima email sama sekali setelah saya cek ternyata email semua masih di direktori Incoming Queue Dir "/var/spool/mqueue.in" gimana ngatasinya supaya semua email masuk ke mailbox user dengan tetap di scan. sementara mailscanner saya matikan email baru bisa masuk ke user mailbox tapi email yang lama masih tetap di Incoming Queue direktori

Terima kasih
Anwar