Pada tanggal 06/08/15, Eddy Putranto <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

On 8/15/06, Donny Kurnia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kenapa ga minta ke adminnya untuk mengubah sedikit aturan squidnya,
> atau minimal mendownloadkan file-nya. Admin pasti punya akses lebih
> kan.
Tergantung adminnya, kalau adminnya gak mudheng(gak paham sama
servernya sendiri), dikit-dikit yang ngeset konsultan, ya susah
jadinya.....
rgds,

Mungkin mas Arief gak mo ngomong ke admin, coz program GoogleEarth
'makan' jaringan, CMIIW.
BTW, saya pernah coba install di Mandriva 2006, hasilnya layar bumi
blank n menu disable semua (apa yang mesti di klik .. hiks)

--
Panji
http://sumodirjo.blogspot.com

Persis sekali yang mas panji katakan. hasilnya juga sama, peta gak
muncul cuman warna biru semua. :(..

--
Regards,

Arief Suherlan