Misalkan saya tetapkan MaxBytes sebesar 8 (64Kbps),
dan AbsMax 12 (96Kbps), maka kalo hasil pembacaan SNMP
oleh MRTG adalah lebih dari 12 (96Kbps), maka grafik
yang dihasilkan adalah 0, tidak ditampilkan karena
dianggap sebagai spike. Nah...yang saya mau tanyakan
gimana caranya kalo terjadi semacam itu, yang
tergambar di grafik bukan 0/kosong tapi nilainya sama
dengan AbsMax.

Begitu mas...