Salam ...

sedikit mau cerita neh...
monitor saya sekarang suka blank nech...
bahkan sebelum masuk ke sistem operasi... (Blank ampe Bios gak mau muncul juga) kejadiannya sama seperti out of frekuensi pada win* hingga monitor blank total padahal sistem operasinya tetap jalan...

sebelum monitor suka blank waktu boot, saya baru aza install driver NVIDIA dari dvd infoLinux bulan 8...
VGA Card saya Nvidia GeForce4 MX 440 with AGP 8x

Sekarang suka blank nech monitor waktu pertama kali hidup atau setelah restart...
saya bingung masalah ada dimana ?
Monitor-nya atau VGA Card-nya ?
atau bahkan mungkin akibat dari instalasi driver-nya ?

Di-komputer ada vga on board & addon vga card (AGP Nvidia GeForce4 MX 440 with AGP 8x). vga onboard saya disable-kan dan saya aktifkan untuk vga card Nvidia-nya...dari Bios

jika ada rekan yang pernah mengalami hal yang sama...mohon sharing info-nya...

Thanks...

--
"Think better with Linux"

Salam