Dh,
Sudah coba pakai sudo-apt get karena pc saya dibelakan
proxy jadinya ada yang di modif di apt.conf.
Tapi tetap ga bisa, setelah ngubek-ngubek, dapat
script jalanin langsung jalan.

Kesimpulan saya utk Linux Ubuntu/Kubuntu/Dkk
sepertinya di peruntukan bagi mereka yang punya akses
internet (lebih bagus unlimited).Karena setiap kali
mau install sesuatu harus apt-get install dan konek ke
internet, waktu install firefox aja butuh waktu 1
jam-an lebih.Mohon dikoreksi jika salah.
Apakah ga bisa tanpa apt-get install?

Regards