BaCy wrote:

> coba pakai redhat, ubuntu, ato mandrake, atau slackware
> download how-to, dan mulailah membaca :)

newbe coba membantu ...

sekarang hampir semua distro2 besar sudah sangat user-friendly (terlebih
yang memfokuskan dirinya pada desktop)
tergantung kita lebih suka yang mana & sesuaikan kebutuhan kita... jika
memiliki sumber daya komputer yang tinggi tidak salahnya mencoba suse.
selain tampilannya yang membuat mata betah untuk urusan managemen paket
dan konfigurasi udah sangat nyaman...n' Full

sisanya tinggal bagaimana memaksimalkan kemampuan Linux kita agar sesuai
keinginan dan kebutuhan... (caranya dengan membaca, mencoba,  menikmati)
:-P

moga bisa membantu

--
"Think better with Linux"