Kalau begitu,tu cuma seperti rename.
yang saya ingin tanyakan gmana kalau /usr dihapus dan yang da jadi /user..

/usr (kegunaanya dan file beserta fungsinya di pindahin ke /user)

PLIZ HELP ME...
kalau kita bkn distro yang baru gmana yach??khan klu keadaan seperti
itu,terserah mau kita mw nama foldrnya apa...

CMIIW

-----
Bad Boy
NIM 11104035