On Fri, Sep 22, 2006 at 09:40:11AM +0700, - Cygnus - wrote:

> Yah banyak jalan menuju roma sih :).

Hm, bukan masalah selera sih. Tapi ini masalahnya jalan yg satu sudah
pasti menuju Roma, sedangkan jalan satunya belum tentu. Kalo ditrain
manually kemungkinan false positives dianggap spam adalah nol (kecuali
salah ngetrain), sedangkan kalo automated training berdasarkan SA
rules ada kemungkinan false positives.

Ronny