> setau saya wget ga ada batesnya deh, mungkin saat itu koneksi internet
> keputus...
>
> Biar ketauan, pake log aja download wgetnya
>
> #wget -b [urls]

problem solved
ternyata memang koneksi ke situs tujuan down, makanya koneksi terputus, dl
dua hari dua malem jadi garing deh :D
makasih

lho ga dong, kan bisa di continue. biasanya saya pake opsi2 ini kalo
donlot file yg gede:

wget -b -c -t0 -T0 -o wget.log http://site.dari/file.yang.mau.di.donlot.tar.gz

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????