Halo semua,

saya tambahkan script delay pool di squid, tapi si user bisa bypass delay pool tsb. waktu dia download xx.exe , dia ganti extension exe nya jadi top. setelah selesai d/w baru dia ganti lagi extension nya jadi .exe,

setelah saya coba sendiri ternyata memang bisa.

kira kira apa yang harus ditambahkan yah..biar walaupun extensionnya diganti tetep dibatasi downloadnya.

acl multimedia url_regex -i \.mp3$ \.rm$ \.mpg$ \.mpeg$ \.avi$ \.dat$ \.wmv$ \.wma$ \.ogg$
delay_pools 1
delay_class 1 1
delay_parameters 1 1000/16000
delay_access 1 allow multimedia
delay_access 1 deny ALL

Terima Kasih

kadir
Sambut Ramadhan dengan Taushiyah yang menyejukkan hati dari Ustadz. Jefri Al
Bukhori
Ketik: REG<spasi>UJ, kirim ke 9999. Tarif Rp. 1000/sms
(Rp. 100/sms akan disumbangkan untuk kaum dhuafa)