Dear all,

saya ada kesulitan untuk setting samba, khususnya di
setting netlogon (var/lib/samba/netlogon) saya membuat
script, contoh user.bat difolder netlogon yang isinya
untuk menampilkan path drive otomatis tatkala user
login ke samba server path tsb sudah ada di my
computer, yang isi user.bat sbg berikut :

net use H:\\samba\spr

dan di /etc/samba/smb.conf drive spr diset sbb :

[spr]
 path = /home/spr
 guest ok = no
 public = no
 valid users = @spr
 browseable = no
 writeable = yes

di testparm maupun samba log tidak ada error, so
temen2 ada yg bisa bantu?

thank before...