On Thursday 14 September 2006 10:46 am, Fajar Priyanto wrote:

> Hi Marcos,
> Saya pakai Kmail dan telah beberapa kali format harddisk dengan memindahkan
> dahulu data Kmail saya. Selama ini sih ngga masalah. Saya copy seluruh
> direktori kmail saya. Trus pas dipindah, tinggal ditiban aja.
>
> Mungkin kamu pindahin data kmailnya ke versi yang lebih tua? Kalo saya
> selama ini kebetulan ke versi lebih baru.
>
> --
> Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
> http://linux2.arinet.org
> 10:45am up 2:36, 2.6.16.13-4-default GNU/Linux
> Let's use OpenOffice. http://www.openoffice.org

Hi Pak Fajar Thanks untuk postingnya

Saya sudah ketemu knapa berubah jadi subject.
saya jg memindahkannya ke kmail yang lebih baru versinya
ternyata setelah kutak kutik ada file configurasi kmail yang harus di copy jg.
bukan hanya kmail foldernya saja.
di .../.kde/share/config ada 2 file yang harus kita copykan jg. yaitu kmailrc
dan emailidentities dengan begitu ketika kita memindahkan/mem-backup kmail
kita tdak usah setting ulang semua yang pernah kita set. dan data data yang
kita punya jg bisa langsung di baca.

Marcos