----- Original Message -----
From: "Rony" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Thursday, October 05, 2006 1:24 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] Hati-hati pakai email telkom.net

> Oh.. iya hubungan nya dengan mas nonong  yang bingung ...tadi , ada ga
> aplikasi tambahan untuk thunderbird  atau Outlook Express yang bisa
> mengunci aplikasi thunderbird /Outlook Express itu agar tidak sembarang
> user dapat mebuka email kita atau mengirim kan email  maksud nya
> proteksi level aplikasi .. seperti email client lotus notes ..
> Ronny Haryanto wrote:

Yang saya maksud justru bukan di sisi klien.  Kalo cuma di sisi klien orang
kan bisa saja kirim dari komputer dia.  Kalau yahoo.com.sg kan dia minta
authentifikasi, shg kalau mau kirim dia minta password.

Tapi dari penjelasan kayaknya memang dari telkomnya yang tidak menyediakan
fasilitas itu

Kayaknya memang mending gak pakai [EMAIL PROTECTED]  Selain tdk aman, pop3 juga
hanya bisa dipakai dari koneksi yang menggunakan telkom selain telkom gak
bisa dipakai