From: Abdul Hanan <[EMAIL PROTECTED]>
To: tanya-jawab@linux.or.id
Sent: Saturday, October 7, 2006 11:16:55 PM
Subject: [tanya-jawab] Indonesia Software Developer

Dear semua ....
Sekedar informasi kini bila Anda adalah pengembang perangkat lunak,
berkecimpung dalam pengembangan perangkat lunak atau senang dengan pengembangan
perangkat lunak yang ada kini ada situs komunitas pengembang perangkat lunak
indonesia, silahkan kunjungi di http://www.developer.or.id

Forum diskusi ini membahas tentang issue terkini seputar pengembangan perangkat lunak,
mulai dari pengenalan alat yang digunakan untuk mengembangkan perangkat lunak, pembuatan,
pengembangan, sampai dengan "Security Issue".

Knowledge is free and free forever

coba ajah posting di sini klo mo menanyakan tentang foxpro : http://www.developer.or.id/f9-other-programming-language.html
siapa tahu nanti ada komunitas yang bisa menjawab pertanyaan Anda