Ngomong ngomong squid.
Ada yang punya pengalaman tidak bagaimana sih install dan konfigur squid agar bisa enable-ipv6 atau support ipv6.
Penasaran juga nih....

Makasih ya....
-- Bayu --

Uya wrote:
Dear Frends...

saat ini saya menggunkan squid/2.6.STABLE3-NT, semua user saya batasi hanya beloh memakai internet pada jam-2 tertentu misal jam 10 sampai dengan 10.10. Permasalahan yang saya hadapai adalah memang user hanya bisa secara interaktif memakai pada jam 10 sampai 10.10 saja TETAPI kenapa user apabila melakukan download yang tidak bisa selesai dalam 10 menit masih terus bisa berlangsung sampai selesai walaupun jam akses pada acl sudah habis. Apakah ada rekan2 juga mengalami hal yang sama? untuk itu mohon infonya

Terima Kasih
Uya