Anda pd Wed, 11 Oct 2006 09:44:56 +0800
"The Doctor" <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>Numpang tanya, saya punya server LTSP 4.2 Update 4, jalankan servis
>DHCP, NFS, dll yg dibutuhkan utk LTSP, masalahnya, ketika booting,
>client bisa mendownload boot image yg dibutuhkan, tapi ketika loading
>kernel, ada proses Initializing TCP/IP using DHCP, muncul pesan No IP
>Address. Kernel yg dipake adalah vmlinuz-2.4.18-ltsp-1.
>
>Kira2 masalahnya dimana? apakah ada lagi yang mesti disetting pada
>DHCP?
>
>Mohon bantuannya. Thanks b4.

IP Number yg diberikan oleh service DHCP mungkin belum ada, cek
kembali konfigurasinya.
Coba anda cek di server-LTSP-nya dgn menjalankan tcpdump, lalu
amati apa yang terjadi setelah download kernel berhasil dilaksanakan.
Biasanya sih client bingung ...... lama menunggu alokasi IP oleh
server, malah kadang "hang-out". Kalo itu yg terjadi, ya sdh jelas
konfigurasi DHCP msh kosong. CMIIW.

?8) KiosNet LiPI Comal
Registered User #430927
"Joeang Tak Kunjung Oesai"