On Wed 11 09:59, ronz wrote:
> XGL bisa di install di KDE, tapi lebih susah dari GNOME...
>
> Maklum...XGL itu masih Experimental..
>
> saya terakhir install XGL di Suse SLED 10.1  Beta (Gnome) + Nvidia Card.
> butuh 3 hari untuk install XGL... sampai terharu pas jalan :'-)
>
> berikut adalah linknya untuk instalasi XGL di Gnome / KDE
> www.novell.com/coolsolutions/feature/17174.html
>
> yang harus di perhatikan adalah Versi XGL , Versi Compiz dan Versi
> XGL-Hardware-List . ketiga ini harus saling support...beda versi
> sedikit...hasilnya pasti error....
>
> Sorry Friend...mau Tanya sedikit mengenai OSX Dock Bar...
> [...]

Saya udah coba xgl baik di gnome atau pun di kde, kebetulan sy pake suse 10.1
ram 512 vga gf4mx4000, langsung jalan saat install pertama kali, (pake
panduan yang di situsnya suse) sangat bagus memang, tapi setelah beberapa
saat komputer sy jadi lambat respond nya, terpaksa tak buang,
kalo masalah fungsional emang gak ada plusnya, paling mempermudah saat pindah
vrtual desktop (jauh lebih mudah)
saat ini saya lebih condong pake baghira + kxdocker + tasty menu, selain
tampilan desktop lebih bagus (minus 3d) secara fungsional juga lebih bagus,
terutama pada tampilan menu (sering kalo pake kmenu seluruh desktp tertutup
tampilan menu...saking banyaknya list menu). plus dgn adanya kxdocker
mempermudah akses ke aplikasi yang paling sering saya buka.  Namun efeknya
saya terpaksa gak bisa pake firefox, thunderbird, gaim :(

-
Salam
AA Kurniawan

Linux Banyumas | http://linux.banyumas.info |

This e-mail message may contain legally privileged and/or confidential
information. If you are not the intended recipient(s), or the employee or
agent responsible for delivery of this message to the intended recipient(s),
you are hereby notified that any dissemination, distribution or copying of
this e-mail message is strictly prohibited. If you have received this message
in error, please immediately notify the sender and delete this e-mail message
from your computer.

Scanned by Clamav