On Tue 10 08:01, BlackPro'96 wrote:
> wah klo setelah instal langsung bisa Mount vfat / fat32 automatis dan
> bisa automatis dengirin mp3 tanpa harus install paket ini itu ...
> FC5nya sakti donk......

----------------------
penggemar plug and play ya mas :)
begitu di plak ! langsung nge play :)

default untuk distro fc ama suse emang begitu, tdk bisa langsung muter mp3 dan
muter pelem, butuh beberapa paket tambahan kayak win32codec, lbdvdcss, trus
xmms-wma plugins dsb, baru bisa ............. , tapi kalo udah dipasang
semuanya anda gak bakal kecewa koq ( temen yg kerja diradio bilang karakter
suara di linux jauh lebih bagus kalo untuk broadcast di banding windows ...
tentunya dengan hardware yang sama lho)
masalah partisi, coba tambahin entry di fstab ( FC5 tidak menambahkan entry
secara otomatis di fstab ... baca infolinux edisi terdahulu :)  )
add/remove pake pirut ya mas? kalo ya baca infolinux edisi terbaru ... sori
bukan promosi infolinux biar ada variasi, masa tiap tanya suruh googling
sekali-kali tanya, suruh beli majalah khan asik :)

Salam
AA Kurniawan

Linux Banyumas | http://linux.banyumas.info |

This e-mail message may contain legally privileged and/or confidential
information. If you are not the intended recipient(s), or the employee or
agent responsible for delivery of this message to the intended recipient(s),
you are hereby notified that any dissemination, distribution or copying of
this e-mail message is strictly prohibited. If you have received this message
in error, please immediately notify the sender and delete this e-mail message
from your computer.

Scanned by Clamav