haleo semua....
gw mo minta pencerahan nih sama para linuxer...
gini....
gw sudah install FC5 di komputer kantor. di situ kan ada Firefox 1.5
terus gw install JRE versi 1.5 terus gw coba buka oracle ternyata ga
jalan euy..... terus waktu gw browsing, ada beberapa website yang
harus pake flash player untuk nampilin gambar... udah gw download
flash playernya masih juga ga jalan.
kenapa ya ?? gw dah buka faq-nya. baik untuk JRE, oracle maupun flash
player tapi... semuanya sia-sia.... apa emang gw yang goblok ya ??
kayaknya emang gw yang goblok deh..... :-(
mohon pencerahannya dong......
terima kasih......

--
Salam,