koreksi dikit om..
CHIPLUX bukan turunan kakeknya langsung Mandrake tapi turunan anaknya
Mandrake -->  PCLinuxOS...
betul nggak om ? kernelnya juga rancangan juragan PCLOS, texstar...
Tapi penasaran nih.. Cross Overnya pake versi Trial atau Full ya ?

Faisal Anhar

"Erick" <[EMAIL PROTECTED]>
17/10/2006 01:11 م
Please respond to tanya-jawab