Maaf Jika ini tidak menyelesaikan problem anda,

Klo yang saya lakukan membuat partisi sendiri2, sistem dan data di beda partisi .. Saya ada dual OS Ubuntu dan XP ditambah 1 partisi untuk data, format ext3 (saya mount di /home/userku). Jadi ada 3 partisi Jika pengen ke windows .. saya mount data tersebut (yg ext3) ke drive D: supaya bisa di gunakan di Windows dengan bantuan software dari www.fs-*drive*r.org .. Sekali lagi sorry jika tidak menyelesaikan masalah anda, hanya memberikan solusi yang lain ..

Salam

BlackPro'96 wrote:
mungkin bisa dilihat di rl berikut module kernel untuk NTFS nya..

http://rpm.pbone.net/index.php3/stat/11/limit/6/dl/40/vendor/2608/com/Linux-NTFS%20Project.html

salah satu diantaranya ada yg untuk FC5...