On 10/19/06, nokideen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

anda sudah tahu ip internal antara linux anda dan pda ?
jangan lupa /etc/ppp/peers/dund (isi lihat posting sebelumnya) harus
dibuat .., ini untuk spesikasi ip (ppp), authorisasi, dll.  antara 2
mesin tsb.

Sudah, saya sudah tau IP keduanya. Lagipula kalo nggak ada konfigurasi
/etc/ppp/peers/dund nggak mungkin servis dund-nya akan running. Dan
dari linux, sudah bisa saya ping ke IP pda-nya. Mungkin perlu saya
jelasin lebih detail.

eth0 = 192.168.1.1
ath0 = 172.16.117.216

konfigurasi IP di /etc/ppp/peers/dund

192.168.1.1:192.168.1.22

Apakah (jgn) ip yg di dund itu tidak boleh sama dengan eth0
(192.168.1.1)? Atau bagaimana?

proxy di pda juga di set menyesuaikan.

Masalahnya dari PDA untuk ngebrowse kompie lain (masih 1 network yg
sama, 192.168.1.3 misalnya) itu tetap nggak bisa. Jadi bukan hanya
tidak bisa koneksi ke internet, tapi akses selain linux-nya aja nggak
bisa, berarti khan linux-nya blm melanjutkan akses / request yg dari
PDA.

Thanks,

Adinda P