Rekan sekalian,

Beberapa minggu yg lalu, saya melakukan fresh install notebook saya dengan
menggunakan FC3 dan untuk ke internet menggunakan Linksys WUSBF54G.

Proses installasi Linksys WUSBF54G sendiri memang agar ribet, tapi akhirnya
jalan juga.

Yg jadi masalah adalah, pada saat shutdown notebook saya selalu hang
(unproper shutdown).
+ Jika Linksys WUSBF54G dicabut sblm dishutdown, maka notebook saya langsung
hang. Cara satu-satunya cuma cabut batery dan pasang lagi.
+ Jika interface wlan0 di disable dulu, kemudian Linksys WUSBF54G dicabut
maka notebook juga langsung hang. Solusi nya juga cabut dan pasang batery
lagi.
+ Jika interface wlan0 di disable dulu, kemudian dishutdown / restart maka
proses shutdown macet ditengah jalan.

Kira-kira ada yg pernah mengalami masalah yg sama (mis menggunakan usb wifi
lain) ?

TIA

PD