apakah pak bayu sudah mencoba url tersebut?
sebenarnya kata2 anda kurang tepat.. saya perbaiki kata2 yang ada dibawah
----- Original Message -----
From: "bayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Tuesday, October 31, 2006 3:23 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] OOT mysql

> bayar dimana ya pak ronny :D TIA linknya
maksudnya bayar duit ke pak Ronny.. harap maklum.. pernah saya racuni
tentang urusan bayar memmbayar.. ujung2nya dia pasti ketawa kok

> tapi saya akan mempersempit pertanyaan saya tadi, menjadi
> -berapa juta database yg bisa dilayani mysql
> -berapa juta tables yang bisa dilayani mysql
Akan lebih tepat bila mengatakan berapa sql dapat dikerjakan dalam waktu
yang sama.. kebetulan mysql ada batasan dalam mengerjakan sql. tetapi
semakin berkembangnya teknologi RAM, HD dan pendukung lainnya.. batasan ini
akan terus meningkat..
saya ambil contoh WIKIPEDIA.. dia/situs ini memakai mysql yang mampu
menangani jutaan sql dalam waktu 1 hari (tak dijelaskan apakah 1 waktu yang
sama mengerjakan berapa).

> di > http://dev.mysql.com/doc/
> size yang bisa di handle mysql ( hampir sesuai dengan jawaban untuk email
> saya yang pertama )

kebetulan saya membuat program upload data pake database.. lebih dari
900KB... mysql langsung menolak.. tampaknya batasannya 900KB..
tetapi jangan ambil pernyataan saya sebagai info benar dahulu.. karena saya
membuatnya di windows 2000 server

kemungkinan di OS lain (linux).. akan meningkat jumlahnya.
saat di eksekusi keluar
 MySQL server has gone away
MySQL server has gone away

bila pak bayu ingin source codenya.. email kesaya untuk memintanya (hal ini
berlaku untuk yang menginginkan)