Hello tanya-jawab,

  Rekan milis, saya menemui kesulitan setting user dan hak akses di
  ftp server kami (menggunakan vsftpd). Saya ingin membuat user yang
  mempunyai hak akses baca di folder ftp user lain. Yang saya lakukan
  adalah membuat symbolic link ke folder home user yang lain, tetapi
  ketika diakses via browser, symbolic link (ln) tersebut terbaca
  sebagai file, bukan menjadi folder.
  Kira-kira setting yang saya inginkan seperti ini :
User A
  Folder Home A
        - Sub folder A-1
        - Sub Folder A-2

User B
  Folder Home B
        - Sub folder B-1
        - Sub Folder B-2

User C
  Folder Home C
        - ln ke sub folder A-1
        - ln ke sub folder B-1

User D
  Folder Home D
        - ln ke sub folder A-2
        - ln ke sub folder B-2

        Mohon bantuannya, dan apabila ada referensi yang lain, tolong
        dishare url-nya. Saya pernah mendengar untuk menggunakan mount
        bind,tetapi tidak tau gimana memakainya. Setau saya untuk
        menggunakan mount hanya untuk mounting device saja, bukan
        folder. Terima kasih

--
Best regards,
 ronymatics