----- Original Message -----
From: "Novie Yoss Mardian" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Thursday, November 16, 2006 4:06 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] Mail server saya local atau public ?

=====================
On Thu, 2006-11-16 at 15:33 +0700, Gunawan Wibisono wrote:
> instal xammp (ada mail servernya)...
> Kerio => ini untuk Windows lho!!
>
> saran lain pake eudora!! =>linux
>
> maaf nyampah WINDOWS lage

mas. itu ada temen yg negur ...
anggap aja belajar net etiket mas.
klo nulis pake huruf besar apalagi
di kasih tanda seru...wow..terlihat
sangat semangat kalo gak mo di bilang
tensi darahnya lagi naik :-)
maaf, kok klo jadi oot.
yoss.
===============================
memang saya lagi marah!! karena walau sudah setua ini.. masih aja tetap
berada dibawah selimut windows!! Jadi kekesalan saya karena saya belum bisa
nulis under windows. Padahal milis ini membahas linux.

baik untuk poster pertama.. di kantor juga punya pikiran yang sama. Dimana
mereka lebih sering berkirim surat antar kantor (LAN maksudnya => ini emang
singkatan.. jadi gede hurufnya).
 perlu diketahui... kemarin ada masalah dimana keluar (webmail diluar,
internet, dll) bermasalah hingga surat saja tak sampai.

maka konsep mail di dalam kantor terbentuklah. walau namanya kantor jgn
pikir ukurannya 1 lantai lho dan tidak luas! disini ada 3 lantai dan lumayan
luas.

bila anda memakai windows, gunakan saja XAMMP (salah satunya ada Mail
server). untuk linux.. sesuai saran dari master (ronny? wa lupa) gunakan
eudora