Deart Linuxer Indonesia

Sebelumnya saya udah install Clamav saat saya install Trustic secere linux
untuk mail server saya. karena keterbatasan pengetahuan di linux saya coba
Up-grade Clamav saya, saya download file nya dalam bentuk bidari yang saya
download dari : http://www.clamav.net/binary.html, dan saya install sampai
sukses, kemudian saya coba scan tapi warningnya masih muncul dengan pesan
"Out to Date". teryata di server saya ada 2 clamav yang petama dalam peket
RPM waktu install TSL dan yang ke 2 yang saya install dalam bentuk binari.

Bagaimana cara melihat clamav yang sudah terinstall dalam bentuk
binari.....?
kalau dalam bentuk rpm saya coba dengan command rpm -qa | grep clamav dan
muncul seperti :
[EMAIL PROTECTED] /etc/postfix# rpm -qa | grep clamav
clamav-0.88.4-1tr
clamav-devel-0.88.4-1tr.

Bagaimana cara menghapus clamav yang terinstall dari bindari.......?
kalau dari rpm dengan command : rpm -e clamav (saya diajarin sama Pak
Arjuna)

Terima kasih untuk linuxer semua

Gusri