Dear Linuxer Indonesia

Saya sebelumnya  install Update clamav dari binari dengan file
clamav-0.88.6.tar.gz  yang saya download dari
http://www.clamav.net/binary.html. dan udah sukses saya make install.
Trnyata saya punya 2 clamav yang terinstall di server saya, yang satu nya
lagi di install saat saya install Trustix Secure Linux dengan rpm files. ini
terjadi kerena ketebatasan pengetahuaan saya di linux, maklum masih pemula.

Dari respon Pak Rito, dan pak arjuna saya caba remove salah satu clamav yang
terinstall yaitu dari pake rpm
kemudian saya coba ketikan command # rpm -e clamav kemudian muncul pesan
error : Failed dependencies:
clamav.0,86.1.2tr needed by (installed) clamav-devel-0.86.1-2tr.i58
saya udah coba  stop dulu service clamd, freshclam, postfix dan amavisd.
gimana ya cara nya agar saat saya rpm -e clamav nya errornya gak muncul
lagi...?
gimana cara remove calamav yang saya install dari paketbinari yang file nya
seperti clamav-0.88.6.tar.gz ...?

Terimakasi atas respon rekan2 linexer semua

Gusri