Assalammu'alaikum

 Sekedar pengin tahu dari saya yg masih newbie di
pemrograman, ada sedikit unek2 yg mungkin para senior
(tapi bukan Senang istri Orang ya.... :) bisa jawab.

Saya sedang belajar Bhs prog C dan C++, secara
autodidak (baca buku + tutor) setiap saya baca buku
atau tutor pasti di bilang C++ lebih maju, lebih
hebat, lebih mudah (weeks kenyatanya lebih susah),
dll, dsb , dst, dkk, deh pokoknya.

Tapi kenapa kernel di linux masih pake C, & yang saya
baca di tabloid komputer termasuk Windows sendiri
kernelnya juga pake C (kalo win saya blon bongkar2
soalnya di rumah kompor saya sumbunya Suse 9.1), knapa
ngga pakai C++, atau java (terlepas dari JDS ya..).
Mungkin ada yg bisa memberikan penjelasan yg memuaskan
saya.

Thanx B 4

Wassalammu'alaikum

r0mbenx