untuk server gunakan aja fedora 2 (3) kalau 4 ada bug
untuk mail server gunakan qmail untuk client pakai aja ubuntu atau xandros
saya menggunakan di kantor saya sudah 2tahun nggak pernah rewel kok?
sedang xandros kebanyakan user windows nggak kaget-kaget amat soalnya
xandros nggak ribet dan langsung mengenali partisi ntfs kok
--
subbanul.m

" Ilmu Pengetahuan mu dan Kekayaan mu hanyalah titipan Nya yang harus kamu
pertanggung jawabkan disaat kamu menghadap Nya "

Assalamualaikum AA KurniawanWassalam