Cuma mo nambahin aja sih, aku pake Ibook g3 500mhz,
klo utk linux paling enak pake :
1. Yellowdog
2. Ubuntu dapper
3. Gentoo.

aku udah coba ketiganya dan berhasil berjalan dengan
baik tapi mamsih gak berhasil untuk driver modemnya
semuanya berjalan dengan baik sihh...
aku uah pisahkan menurut peringkat (menurut aku
lohhh... :-))

centos belon nyoba abis masih beta sihh versi 4nya.

sekarang sih masih pake ubuntu tapi kayaknya mo ke
netbsd tapi gak tau dehh nihh ...

Semoga Berfaedah.

Salam,

Suryantofang