Saya coba install Pinux1 di pc, wah bagus buat desktop :), terus pasang flasdisk usb dan langsung bisa di baca (mounting) lewat mycomputer ,tapi gimana caranya umountnya ya? sementara di desktop tidak ada buat klik umount tidak seperti di distro yang lain. Ada yang tahu nggak caranya? Kalau lewat manual sih bisa. Saya juga sudah edit/tambah di file fstabnya tapi pada saat restart kan file fstab di update jadi hilang lagi. Sorry soalnya pc tsb buat pemula linux, yang maunya seperti [EMAIL PROTECTED]

thx sebelumnya
onock