From: Kalpin Erlangga Silaen [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 07, 2006 11:51 AM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] Bertanya Qmail

coba lihat isi ~vpopmail/domains/domainAnda/.qmail-default apakah action
yang ada disitu delete atau bounce ? kalau delete, tentu Anda tidak akan
dapat bounce back jika user tidak ada.

On 12/7/06, Joko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mas Ronny terus terang Saya kurang bisa membaca Log boleh lebih jelas
> log yang di mana yang harus saya baca?... Atau yang di sini #tail -f
> /var/log/qmail/send/current atau yang di mana?
>
> Terima kasih atas tanggappannya
>
> Salam
> Joko

Kalpin Erlangga Silaen
Digital Circuits made from Analog parts.
---
Email: [EMAIL PROTECTED]
Website: http://kalpin.silaen.or.id
Yahoo ID: kalpinus