khusus tulisan gw jgn ampe dipantengin serius banget ya

Gunawan Wibisono.

----- Original Message -----
From: "udey" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Thursday, December 07, 2006 4:50 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] kapan internet kita maju?

> Kapan yach indo bisa seperti ini ????
> minimal satu kota adja dulu, bisa internet gratis....
> wha...... pengen......

yang udah2 kejadian ini bakal kayak tv
gratis tetapi... iklannya berjibun dan ngak bisa konek ke situs tertentu
kl ngak bisa XXX (ups) ora opo-opo
tapi kalau ngak bisa buka fs,email,gameonline... nah gimana tuh ceritanya

ngak usah pengen...
akan terjadi kok.. tapi kejadiannya bakal kayak tv dulu..
ngak percaya...

BELIEVE IT or NOT (hehehehe.... judul acara neh)

atau mau kayak di amrik.. itungannya per berapa kali kamu "login".
disconnect.. bayar dulu baru bisa login sepuasnya.. itu sebabnya org amrik
(di tv) selalu internetnya OL.. atau ngak???