iya... saya masuk lewat ssh, dan bisa masuk. tetapi
setelah beberapa saat kemudian, tiba2 ping saya
menjadi  RTO. situasi ping RTO tidak akan berhenti
bila saya tidak masuk ke linux, dan dengan hanya
menggerakan mouse saya di server linux saya. ping
koneksi kembali normal. apakah kendala iptables atau
masalah lain. karena sudah semua langkah disabled dan
drop iptables sudah saya jalankan, seperti init
iptables sudah off semua (2345), service/ntsyst sudah
saya matikan. security level status no firewall.
tulisan yang muncul di console linux saya pada saat
koneksi saya putus adalah :
IP Tables (c) 2000-2002 Netfilter Core Team
e100 : eth0 NIC link is up 100 mbps full duplex

bagaimana solusi nya?