Pada Thu, 14 Dec 2006 08:16:30 +0700
A r j u n a <[EMAIL PROTECTED]> menulis :

> dengan ntfs-3g kan bisa R/W

> that's my point, makanya jadi OOT
>
> kebetulan hd saya itu niatnya bakal jadi tempat transfer file2 gede antar
> komputer kantor dan rumah
> di rumah pake xp, di kantor pake linux
> masalahnya, di kantor akses ke windows itu minim sekali
>
> sementara untuk menyelesaikan kasus yang sebelumnya (quotenya anda hapus,
> tapi
> saya kopi lagi di bawah), file system NTFS sebaiknya di defrag
>
> <quote>
> dari http://www.ntfs-3g.org/support.html:
> Why is writing large files sometimes very slow?
> [...]

He .. he .. he .. bukan mo jawab, cuma bayangin ngeri-nya pindahin
data gede2 dari kompie ms-xp ke  linux .... puffff ?8x
mendadak keringat dingin menetes dan
error pun muncul satu demi satu dan
segala macam cara pun dicoba dan
sumpah-serapah pun tak bisa dibendung
ehm ................ demi ms-xp ???
Waks .............. sory tambah OOT nih.

Selamat tinggal ms & selamat datang linux,
kini tiada lagi ms di kompie-ku, hoooreeeeeeeeeeeeeeeee ........ ?8)
jangan marah ya, yang punya subjek nih.

--
?8) KiosNet LiPI Comal
Registered User #430927