Sihar Simbolon wrote:
> OS yang saya gunakan adalah Fedora Core 4 dimana versi kernelnya 2.6.11.1
> Saya mencoba mengupgrade ke ver 2.6.18.3
>
> Langkah - langkah yang saya lakukan dalam mengupgrade kernel.
>
> tar -jxvf linux-2.6.18.3.tar.bz2
>
> make allmodconfig
>
> make menuconfig
>
> make all
>
> make modules_install
>
> ****Kemudian muncul error dengan pesan seperti ini
> "Out of Memory: Killed Process 14422 (depmod)
> error 137
>
> Saya juga sudah mencoba install ulang Fedora Core saya.
> [...]
langsung aja....

1. download kernel baru dari www.kernel.org
wget http://www.kernel.org/pub/linux/kernel/v2.6/linux-2.6.19.1.tar.bz2
2. tar xlvf  linux-2.6.19.1.tar.bz2 -C /usr/src
3. cd /usr/src/linux-2.6.19.1
4. make menuconfig (pilih yg sesuai dengan kebutuhan, atau diamkan saja
untuk memakai settingan kernel lama)
5. make bzImage && make modules && make install && make modules_install
6. reboot
7. enjoy ur new kernel

t0m