On 12/19/06, udey <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

::gmn supaya settingannya wifi bisa permanen. Sewaktu reboot sech
wifinya udah langsung nyala dan dah nangkep AP. tapi masalahnya wifinya
blom conect ma AP-nya.

Maaf, saya balik lagi ke awal thread. Saya belum paham tentang: "blom
conect"-nya seperti apa. Klo memang Wireless Adapter-nya sudah bisa
"melihat" AP bukannya tinggal di-connect-kan saja dengan:
# iwconfig ethX ESSID_NAME

keluaran perintah di atas sudah dilakukan?

Saya takut masalahnya hanya karena "acer hot key"-nya blom di-install:
http://www.linuxquestions.org/questions/showthread.php?p=2325983
http://www.linuxquestions.org/questions/showthread.php?t=416680

atau:
http://teranggelap.blogspot.com/2006/09/wheres-ipw3945d-problems-solved.html

saya minta tolong dikoreksi apabila keliru.

:::ada yg tau nggak supaya ditray-nya ada indikator wifinya, baek itu
dalam keadaan terconnect atopun DC. coz PCLOS nggak munculi indikator
networknya ditray.

Alernatif lain:
wifi-radar
KWifiManager

ipnya udah aku input dengan
#ifconfig wlan0 192.168.0.24 netmask 255.255.255.0 broadcast 192.168.0.1

Klo begini, penomoran IP Address tidak melalui DHCP dong? Atau memang
di Wi-LAN nya tidak di-set otomatis (dari DHCP Server)?

Regards,
--
My KlamAV is BACK!
Andi [1] = http://sugandi.blogspot.com/2006/12/my-klamav-is-back.html